151 Personil Polres Beltim Amankan Seluruh Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Manggar Ke 151

Belitung Timur Babelku.com – Personil Polres Belitung Timur (Beltim) dan Polsek Jajaran Melakukan Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Manggar Ke 151 tahun 2022, Minggu 09/10/2022.

Kegiatan tersebut Dilaksanakan di Pantai Golf Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Kabag Ops Polres Beltim AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK Seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK Kepada Awak Media Mengatakan, hari ini Polres Beltim melakukan pengamanan kegiatan peringatan hari jadi kota Manggar ke 151 yang dilaksanakan di Pantai Golf Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Beltim. Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran Menerjunkan Sebanyak 151 personil untuk Melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut.

“Personel dari Polres Belitung Timur sudah bersiaga lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi. Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian yang sudah disusun oleh Panitia. Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk menghimbau para pengunjung atau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.(*/Nining).

Sumber : Humas Polres Beltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!