3 Orang Pamen Korem 045/Gaya Sandang Pangkat Kolonel

Pangkalpinang Babelku.com – Tiga orang Perwira Menengah (Pamen) Korem 045/Garuda Jaya yang menjabat Kepala Seksi Kepala Staf Korem resmi menyandang Pangkat Kolonel terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2022.

Resmi menyandang pangkat Kolonel setelah melaksanakan Korp Raport laporan Kenaikan pangkat Kepada Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis MDA Sabtu 01/10/2022 di lapangan Upacara Makorem usai upacara Hari Kesaktian Pancasila.

banner 970x250

Tiga orang Pamen tersebut yaitu Kolonel Inf Diantoro, S.I.P yang menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi Kasrem, Kolonel Inf M.Heri Amrulloh, S.Sos, S.H., M.H. Kepala Seksi Personalia Kasrem dan Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos Kepala Seksi Teritorial Kasrem 045/Garuda Jaya.

Korp Raport Laporan kenaikan pangkat tersebut bersamaan dengan laporan Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama yang berdinas di Makorem pada periode 01 Oktober 2022 dengan Jumlah keseluruhan prajurit yang naik pangkat 19 orang.

Danrem dalam acara tersebut mengatakan kita patut bersyukur beberapa rekan kita naik pangkat yaitu ada Kasi, ada Pabung dan dari Bintara serta Tamtama yang memenuhi syarat di ajukan naik pangkat dan semuanya di setujui untuk naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Brigjen Ujang Darwis menambahkan bahwa prajurit yang naik pangkat ada melalui Reguler sesuai periode, ada yang melalui pendidikan dan ada juga melalui pengembangan umum yang semuanya ada penilaian.

Komandan Korem menghimbau kepada prajurit yang naik pangkat untuk mensyukuri dengan kinerja yang lebih baik lagi. Yang belum naik pangkat di jaga dan di tingkatkan kinerjanya supaya di promosikan pada periode berikutnya.

Selanjutnya persiapkan diri masing-masing, satuan akan membantu tetapi prajurit harus menyiapkan diri sendiri terutama dalam seleksi lolos masuk Pendidikan. Himbau Danrem.

Sumber: Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250