3 Orang Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Rangkui Babelku.com – Serma U.Marwasbi,Sertu Indragunawan dan Sertu Suhartono Anggota Babinsa jajaran Kecamatan Rangkui Koramil 413-10/ Bukit Intan,Kamis 29/09/2022 menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral bertempat di UPTD Puskesmas Melintang Kecamatan Rangkui.

Pada kesempatan ini juga Serma U.Marwasbi disela-sela kegiatan kepada awak media ini atas seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH menuturkan ;

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Melintang Kecamatan Rangkui pembahasan dalam rapat meliputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Kolaborasi Petugas Kesehatan sampai tingkat Kelurahan agar tetap di Pertahankan dan tetap melibatkan Tripilar.” Ungkapnya.

Serma U.Marwasbi menambahkan,selain pembahasan, kegiatan rapat juga di isi sesi tanya jawab dari tujuan kegiatan, karena untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.”Terangnya.

Lebih lanjut Serma U.Marwasbi menjelaskan ;

Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen dan hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.”Pungkasnya.

Kegiatan yang di mulai pukul 08.30 WIB hingga sd 11.00 WIB dihadiri oleh Ka Puskesmas di Wakili drg.Dwi Surista Verawati, Camat Rangkui di Wakili Kasi Pemerintahan Yudi Ichwan Spd, Dinkes Kota Pangkalpinang diwakili Holipah Skm,Lurah jajaran Rangkui, dan Kader Kesehatan Kelurahan jajaran Rangkui.(Monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *