40 Orang Karyawan PT Timah Ikuti Kegiatan Jurit Malam Dimakorem 045/Gaya 

Namang Babelku.com – Sebanyak 40 orang karyawan PT Timah TBK yang melaksanakan pelatihan Mental, fisik dan Disiplin di Korem 045/Garuda Jaya menerima materi Jurit malam yang diadakan ,Rabu malam (16/11/2022) pukul 20.00 WIB di Makorem Lama Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Para peserta di lepas dari daerah persiapan (DP) dengan satu persatu secara bergiliran melewati hutan yang gelap tanpa Penerangan dan di tengah jalan dengan mendapat rintangan berupa bau bau kemenyan, kemunculan pocong secara tiba tiba dan tantangan lainnya yang tentunya sangat mengejutkan.

banner 970x250

Dari DP para peserta itu di bekali dengan berita rahasia yang tidak boleh di ketahui oleh siapapun, berita tersebut akan bisa di bongkar di tempat finis dengan tepat tanpa kekurangan isi berita ataupun salah berita.

Tujuan utama aktivitas jurit malam di adakan prajurit Korem 045/ Garuda Jaya adalah untuk membentuk jiwa-jiwa yang mandiri, pemberani, pantang menyerah, dan tidak bergantung pada orang lain.

Selain itu melatih kepemimpinan, mengasah keberanian serta memecahkan masalah dalam waktu yang singkat dalam situasi apapun,” ungkap Kapenrem Mayor Chb Ihsan.

Sumber : Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250