427 Prajurit Serta PNS Korem 045/Gaya Ikuti Launching Super APPS ETWP AD dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD 

Pangkalpinang Babelku.com – Sebanyak 427 prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya beserta jajarannya menghadiri Grand Launching Super ETWP AD dan Penyerahan secara Simbolis Seragam (Gam) PNS TNI AD secara virtual oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrahman, Selasa (21/02/2023).

Para prajurit dan PNS Makorem serta personel dari Satbalak mengikuti kegiatan tersebut dari Aula Makorem, sementara satuan jajaran Korem antara lain Kodim 0413/Bangka, Kodim 0414/Belitung, Kodim 0431/Babar dan Kodim 0432/Basel serta Yonif 147/KGJ mengikuti acara tersebut dari satuan masing-masing.

Kegiatan tersebut juga diikuti 834 titik satuan-satuan TNI AD yang ada di seluruh Indonesia termasuk satuan TNI AD yang melaksanakan Satgas di luar Negeri.

Dalam acara ini dilaksanakan penayangan video tentang aplikasi Super APPS ETWP AD dan juga dilakukan penanda tanganan kerja sama antara TNI AD dan BRI oleh KASAD dan perwakilan dari pihak BRI. Selain itu penyerahan secara simbolis seragam PNS TNI AD kepada Perwakilan PNS.

KASAD dalam sambutannya menyampaikan dengan peluncuran aplikasi Super APPS ETWP AD telah terintegrasi baik dari sisi layanan maupun sistim aplikasi yang dapat memudahkan personel TNI AD maupun pihak manajemen dalam mengakses dan mengelola TWP dengan transparan serta bisa diakses dengan elektronik melalui internet atau Web melalui telepon berbasis Android.

Sementara mengenai seragam PNS TNI AD, KASAD menyampaikan bahwa hal tersebut sudah menjadi kebutuhan bagi PNS TNI AD karena selama ini, para PNS menerima satu kali dalam lima tahun.

Jenderal Dudung Abdurrahman menambahkan bahwa kedepan seluruh personel PNS TNI AD di rencanakan akan menerima seragam PNS TNI AD setiap tahunnya.(*)

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!