Aksi Peduli Polres Pangkalpinang Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Babelku.com – Polres Pangkalpinang menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Aksi peduli itu dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan simbolis Kapolres Pangkalpinang di dampingi Wakapolres Kompol Poltak S.T. Purba, S.IK, Kasat Reskrim AKP Adi Putra, S.H M.H dan sejumlah Personel Polres Pangkalpinang. Kamis (8/9) di depan Mapolres Pangkalpinang.

Selanjutnya, bansos diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu (yang terdampak kenaikan harga BBM).

Kapolres Pangkalpinang menjelaskan;

Bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, agar masyarakat terdampak akan kenaikan BBM bisa terbantu dan ini kepedulian Polri khususnya Polres Pangkalpinang terhadap masyarakat, terangnya.

“Kita jajaran institusi Polri dan pemerintahan akan selalu hadir untuk meringankan beban-beban masyarakat, kita menghimbau kepada Masyarakat agar tidak emosional menyikapinya,” harapnya.

Kami berharap bantuan ini dapat sedikit banyaknya meringankan beban masyarakat Kota Pangkalpinang, Uluran tangan jajaran Polres Pangkalpinang ini disambut ucapan terimakasih dari warga yang menerima. Ucapan itu disampaikan oleh salah satu warga yang bekerja sebagai pemulung yang menerima bantuan sosial dari Polres Pangkalpinang.

Saya sangat berterimakasih kepada Polres Pangkalpinang atas bantuan ini. Kami sangat tertolong dari sisi biaya sembako yang bapak berikan,” ujar Ansori 60 tahun.

Dalam kata penutupnya, Kapolres berharap, dapat sedikit banyaknya mengurangi beban masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak dari kenaikan harga BBM ini, tutupnya.(*)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *