Anggota DPD RI Asal Kepulauan Bangka Belitung Gelar Reses

Pangkalpinang Babelku.com – Anggota DPD RI/Senator asal Babel Bersama PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc melaksanakan reses bersama, Jumat 14/10/2022.

Reses Anggota DPD RI asal Kepulauan Bangka Belitung  ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPD RI untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

banner 970x250

Kegiatan reses bersama ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Tanjung Pendam Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang dijadwalkan berlangsung dari pukul 13.30 WIB sampai dengan Selesai, dengan mengusung tema “Harmonisasi dan sinergisasi Program Kerja Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dengan Program pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan dihadiri oleh empat perwakilan DPD RI babel H. Darmansyah Husein, Ust. H. Zuhri M. Syazali, Lc. MA, Alexander Fransiscus dan Herry Erfian, S.T., Kepala Kantor Sekjen DPD RI Babel, Staf Ahli DPD RI, dan Beberapa Kepala OPD Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam Sambutannya PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc membuka kegiatan dengan menyambut baik kegiatan Reses Kali ini, dan menyambut kedatangan kembali para Perwakilan Rakyat yang duduk sebagai Perwakilan Rakyat dari mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selamat datang kembali ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk para Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Dimana pertemuan kali ini bersama para Kepala OPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membahas permasalahan dan kepentingan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.”Sambut Ridwan Djamalaudin.

Sambutan Dan Sampaian juga di sampaikan oleh Keempat Perwakilan Rakyat Babel yang duduk Di DPD RI serta penyampaian-penyampaian dari kepala OPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Herry Ervian, S.T yang merupakan salah satu senator asal Bangka Belitung yang sekarang membidangi Komite II, mengatakan terkait Salah satunya masalah Energi sumber daya mineral (ESDM) khusunya pertambangan Timah yang masih menyisakan kendala dimasyarakat.

Kami dari komite II DPD RI yang membidangi salah satunya Bidang ESDM dan Pertambangan, mengharapkan adanya perbaikan sistem, sehingga bisa memberikan dampak baik untuk masyarakat, khusunya masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.” Terang Herry.(Red)

banner 970x250 banner 970x250