Antisipasi Antrian BBM,Babinsa Kelurahan Temberan Koramil 0413-06 Bukit Intan Lakukan Monitoring Ke SPBN TPI

Temberan Babelku.com – Menghadapi situasi saat ini Babinsa Koramil 0413-06/Bukit Intan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan menyenangkan masyarakat atas rencana peningkatan BBM,Serda Joko Wiyono,Kamis 05/01/2023 melaksanakan monitoring pembagian bantuan BBM jenis solar sebanyak 180 liter per nelayan dari pemerintah untuk nelayan,di SPBN TPI RT RW 01/01 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Serda Joko Wiyono disela-sela monitoring kepada awak media babelku.com memaparkan bahwa giat monitoring tersebut dilaksanakan untuk melaksanakan pembinaan terhadap gejolak peningkatan BBM bersubsidi pada masyarakat.

“Untuk Pendistribusian BBM kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina, jangan ada penyimpangan saat pengiriman BBM seperti pelanggaran BBM bersubsidi disalurkan untuk keperluan industri, ini tentu salah satu pelanggaran,” tegasnya.

Adapun hasil dari pemantauan tersebut adalah selama kegiatan berjalan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta tidak ada antrean di SPBU dan stok BBM dalam kondisi normal dan berjalan dengan lancar.(Izandi)

Editor : Redaksi Babelku.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!