Antisipasi Terjadinya 3C, Personel Sat Samapta Polres Pangkalpinang Intensifkan Patroli Siang dan Malam

Pangkalpinang Babelku.com – Antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor), personel Sat Samapta Polres Pangkalpinang yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pangkalpinang IPTU Sri Mulyana, intensifkan pelaksanaan patroli di pusat keramaian wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Menurut sumber dari Humas Polres Pangkalpinang, Sabtu 24/09/2022 kepada redaksi media ini menuturkan,Bahwa operasi dilaksanakan secara Humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya.

Pada kesempatan ini pula Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melalui Kasat Samapta Polres Pangkalpinang mengatakan Patroli dan pelaksanaan pengaturan Lalu Lintas yang ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

“Pelaksanaan rutin dilakukan dari pagi hingga malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang disinyalir menjadi tempat terjadinya gangguan kamtibmas serta perkantoran,” ucap Kasat Samapta.

Personel anggota Samapta juga menyambangi warga yang ditemui, sehingga dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan juga apabila ada keluhan ataupun informasi dapat langsung disampaikan oleh masyarakat kepada anggota patroli.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi, Kasat Samapta Polres Pangkalpinang menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel Patroli Samapta juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.(*)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *