DAERAH  

Apes Bagi In dan Wen Aksinya Digagalkan Sat Res Narkoba Polres Bangka 

Sungailiat Babelku.com – Kembali dan tak henti hentinya Sat Res Narkoba Polres Bangka memberantas Peredara Penyalagunahan Narkoba dengan ditangkap pelaku tindak pidana Narkotika yang diduga narkotika jenis Shabu IN alias Tekey dan Wen dengan Barang Bukti Shabu dengan berat bruto 16.02 gram.Rabu (8/2/2023).

@Foto barang bukti yang diamankan petugas

“Alhamdulillah kita berhasil menangkap 2 pelaku Penyalahgunaan Narkoba dengan Barang bukti Shabu 16.02gr”,ujar Iptu Deni

banner 970x250

Kedua pelaku ditangkap pertama dan secara bersama sama di TKP Gang Singkep Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Kasat Narkoba Iptu Deni Wahyudi, S.Sos., Seizin Kapolres Bangka mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut bermula laporan dari masyarakat yang mengatakan di tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

@Foto barang bukti yang diamankan petugas

“Dengan berbekal informasi tersebut Sat Res Narkoba langsung melakukkan patroli, tidak menunggu waktu lama berhasil menangkap pelaku IN als Tekek dan Wen yang menggunakan sepeda motor scoopy yang sedang berada di TKP dan ditemukan 1 (satu) bungkus kotak SURYA yang mana didalam kotak Surya tersebut terdapat 1(satu) bungkus plastik strip ukuran sedang yang didalamnya terdapat kristal warna putih diduga narkotika jenis shabu. “,ujar Iptu Deni.

Selanjutnya Sat Res Narkoba melakukan pengembangan menuju Rumah IN als Tekek Rumah d Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Pada saat penggeledahan ditemukan 1 (satu) buah tas ukuran kecil yang didalamnya terdapat 1 (satu) buah timbangan digital warna Hitam dan 1 (satu) ball plastik bening ukuran kecil. Kemudian Barang Bukti dan Pelaku di bawa ke Mapolres Bangka untuk dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.

Dengan perbuatan yang dilakukkan pelaku IN als Tekek dan Wen patut diguda melanggar pasal 114 ayat (2) Jo 132 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (2) Jo 132 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka.

banner 970x250 banner 970x250