Artis Jebolan KDI Meriahkan Lomba Balap Perahu Sampan Rebut Piala Danlanal Babel Cup 2022

Babelku.com Bangka – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Provinsi Bangka Belitung yang di komandoi Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR selaku Danlanal Babel, Minggu 14/08/2022 berlokasi di Dermaga Perkasa Air Kantung Posmat Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar lomba perahu hias dan lomba dayung sampan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 77 tahun 2022.

@foto warga sedang berdendang mendengar lantunan merdu Artis KDI

Untuk memeriahkan Semarak memperingati HUT RI ke-77, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Provinsi Bangka Belitung menghadirkan 3 Artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan ketiga artis yang hadir untuk menyemarakkan lomba tersebut, diantaranya Yendri KDI, Wulan KDI, dan Septi KDI.

Selain dimeriahkan oleh artis, kegiatan Semarak Memperingati HUT RI ke-77 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Provinsi Bangka Belitung juga menggelar Vaksinasi dosis tiga.

@foto para peserta sedang berlaga

Terpantau hadir dalam menyaksikan Semarak Memperingati HUT RI ke-77 di Dermaga Perkasa Air Kantung Posmat Sungailiat Kabupaten Bangka diantaranya Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR ,Bapak Syahbuddin selaku Wakil Bupati Bangka,Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, Forkopimda Kabupaten Bangka,PJU Lanal Babel,Danposmat Sungailiat Peltu Laut (P) Darsidi, Camat Sungailiat Ramzi,Kapolsek Sungailiat Iptu Raja Taufik Ikrar, Ketua HNSI Lukman,Personil Lanal Babel,Personil Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, peserta lomba dan masyarakat yang datang menyaksikan perlombaan.

@ foto pengecekan hasil penilaian lomba perahu hias oleh Wakil Bupati Bangka, dan Danlanal serta Forkopimda Bangka

Dalam sambutannya, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR menuturkan ;

Bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi antara warga masyarakat bersama dengan TNI,Polri dan Pemerintah Daerah serta untuk mencari bibit-bibit unggul atlet yang nantinya bisa untuk mewakili daerah dikancah nasional maupun internasional,” Tuturnya.

Disela-sela menyaksikan kegiatan perlombaan dan hiburan memeriahkan Semarak memperingati HUT RI ke-77, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR mengatakan ;

Agar kegiatan ini dapat menjadi even tahunan yang dapat diselenggarakan setiap tahunnya oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Provinsi Bangka Belitung bersama Forkopimda dengan melibatkan masyarakat sebagai peserta,”Pungkasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *