Babinsa Kelurahan Masjid Jamik Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rangkui Babelku.com – Babinsa Kelurahan Masjid Jamik Koramil 413-10/Bukit Intan Serma U.Marwasbi menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Halaman SDN 57 Pangkalpinang Kelurahan Masjid Jamik,Selasa 11/10/2022.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW di setiap Aspek kehidupan” digelar sekitar pukul 08.00 WIB hingga 10.30 WIB.

Serma U.Marwasbi disela-sela kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW seizin Danramil 413-10/Bukit Intan ,Kapten Inf Asep Yulianto Kurniawan,SH kepada awak media ini menuturkan bahwa ;

Kegiatan berupa Pembacaan Kalam ilahi oleh perwakilan Siswa SDN 57, Ceramah agama yang di sampaikan Ustadz Han Syafarian SE ,Mpdi dan dilanjutkan acara penutupan dengan Doa .” Ungkapnya.

Lebih lanjut Serma U.Marwasbi menyampaikan ;

Selain Pembacaan Kalam ilahi,Ceramah agama,dan Pembacaan Doa kegiatan juga di isi dengan pembagian hadiah lomba dalam rangka kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu,Lomba Azan,Kaligrafi, Bacaan Asmaul Husna,dan Lomba Dakwah Cilik.”Terangnya.

“Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita, ”Pungkas Serma U.Marwasbi.

Hadiri dalam kegiatan diantaranya ; Perwakilan Kemenag Kota Pangkalpinang Erlandi S.Ag, Lurah Masjid Jamik Syamsuddin Spd,Para Guru SDN 57 Pangkalpinang,Para Wali Murid beserta Siswa SDN 57 Pangkalpinang. (Monte)

Editor : Rey Ale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *