Babinsa Kelurahan Pasar Padi Gelar Pengamanan Pembagian Sembako 

Babelku.com Girimaya – Babinsa atau singkatan dari Bintara Pembinas Desa TNI AD adalah satuan teritorial yang paling depan di TNI AD.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Meri Yudianto Personil Koramil 413-10/Bukit Intan yang juga Babinsa Kelurahan Pasar Padi Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Jumat 02/09/2022 sekira pukul 15.00 WIB hingga selesai Monitoring dan Pengamanan pembagian sembako.

Disela-sela kegiatan pengamanan Serda Meri Yudianto kepada awak media Babelku.com atas seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH menjelaskan ;

Pelaksanaan pembagian sembako ini dalam rangka memperingati Sembahyang Rebut 2022 di Klenteng Kwan Tie Miau Kelurahan Pasar Padi Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Serda Meri Yudianto menjelaskan saat di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Padi bahwa yang di bagikan sembako sebanyak 3000 paket berupa Beras 5 kg,Mie instan 4 bungkus,Garam1 bungkus dan Minyak goreng 1/2 liter,” Paparannya.

Selain itu juga di bagikan paket khusus kepada Panti Asuhan serta Jompo di seputaran Kota Pangkalpinang,”Pungkas Serda Meri Yudianto. (Monte).

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *