Babinsa Koramil 04 /Membalong Berperan Aktif Sukseskan MTQ Tingkat Kecamatan

Babelku.com Membalong – Dalam rangka menyukseskan pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 04/Membalong Sertu Rahmadi berperan aktif ikut berbaur dengan masyarakat yakni melaksanakan Gotong Royong bahu membahu menyiapkan tempat dengan membersihkan lokasi yang akan di gunakan untuk lomba MTQ di Desa simpang rusa Kecamatan Membalong, kabupaten Belitung Jum’at (23/02/2024).

banner 970x250 banner 970x250

Pada kegiatan Gotong Royong kali ini masyarakat tampak begitu antusias dan bersemangat, pasalnya, selain menanti – nantikan event keagamaan tersebut, Gotong Royong kali ini nampak lebih hidup karena adanya kehadiran Babinsa.

Di lokasi, tampak Babinsa begitu kompak dengan masyarakat dan saling bahu membahu dalam melakukan tahapan – tahapan persiapan. Adapun agenda Gotong Royong menyasar pembersihan dan penataan lokasi, pemasangan Umbul – Umbul hingga pengangkutan barang – barang yang dibutuhkan dalam perhelatan MTQ .

“Guna menyukseskan perhelatan MTQ skala kecamatan ini, Babinsa ikut andil dalam melakukan persiapan – persiapan, baik mulai dari peninjauan titik lokasi, pengecekkan perlengkapan sampai tingkat kebersihan maupun kerapian tempat acara. Bahkan Babinsa menjadi Motor Penggerak pada saat melakukan Gotong Royong, layaknya hari ini”, ulas Danramil.

Semoga niat tulus dan kebersamaan ini akan membawa keberkahan. Mari Kita satukan frekuensi agar kegiatan MTQ ini berjalan lancar dan sukses. Sesuai scedule,

Penulis: Koramil 04 Membalong Editor: Redaksi Babelku.com
banner 970x250 banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *