Babinsa Koramil 413-10/Bukit Intan Bersama Instansi Terkait Evakuasi Penemuan Mayat

Pintu Air Babelku.com – Warga Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui,Rabu 09/11/2022 dihebohkan dengan adanya ditemukan mayat seorang Laki-laki di dalam sebuah rumah yang beralamat di Jalan Depati Amir Gang Sawo No 34 RT 002,RW 001 Kelurahan Pintu Air.

@foto Babinsa bersama Babinkantibmas sedang evakuasi

Sertu Suhartono Babinsa Koramil 413-10/Bukit Intan kepada awak media ini menuturkan ;

Bahwa indentitas mayat bernama Syahril dengan jenis kelamin laki laki, kelahiran Pangkalpinang 27/12/1962 merupakan pensiunan BUMN warga Jalan Depati Amir Gang Sawo No 34 RT 002,RW 001 Kelurahan Pintu Air Kota Pangkalpinang.” Jelasnya.

Selanjutnya Sertu Suhartono menerangkan;

Bahwa pertama kali mayat diketemukan oleh Murry Murdiansyah warga Jalan Kh.Hasan Basri Sulaiman Gang Sakura RT 004,RW 001 Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang sekira pukul 09:00 WIB yang hendak membayar uang kontrakan di rumah Bapak Syahril.” Terangnya.

Lebih lanjut Sertu Suhartono mengatakan;

Atas penemuan tersebut Murry melaporkan kepada warga dan ditindaklanjuti kepada Babinkantibmas dan Babinsa.”Ucapnya.

Atas laporan tersebut Babinkantibmas dan Babinsa melaporkan ke pihak yang berwajib untuk dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Selanjutnya evakuasi dilaksanakan bersama setelah Olah TKP oleh Tim INAFIS Polres Pangkalpinang dan Almarhum Bapak Syahril diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 5 hari,diperkirakan sementara Almarhum meninggal karena sakit , selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!