Babinsa Masjid Jamik Hadiri Peresmian Gedung Baru Kantor Lurah Majid Jamik

Rangkui Babelku.com – Peresmian Kantor Lurah merupakan upaya untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Lurah, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin serta mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan, peningkatan pembangunan dan pembinaan masyarakat.

Pada kesempatan ini,Kamis 17/11/2022 Serma U.Marwasbi Babinsa Kelurahan Masjid Jamik Koramil 413-10/ Bukit Intan ikut menghadiri undangan Peresmian Gedung Baru Kantor Lurah Kelurahan Masjid Jamik berlokasi di Jalan Kh.Addari Rt 01 Rw 02 Kelurahan Masjid Jamik Kecamatan Rangkui.

Kepada awak media Babelku.com,Serma U.Marwasbi menuturkan,Bahwa kegiatan peresmian dilakukan oleh Walikota Pangkalpinang dengan di tandai pengguntingan pita.

“Gedung baru Kantor Lurah yang diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang berlantai dua,”Terang Serma U.Marwasbi.

Lanjut Serma U.Marwasbi,

Setelah pengguntingan pita kegiatan di lanjutkan meninjau ruangan gedung.”Ungkapnya.

Undangan di hadiri oleh Walikota Pangkalpinang Drs.H.Maulan Aklil Sip,Msi., Asisten 1 Drs M.Subekti Msi.,Camat Rangkui M.Subhan SE,Msi,Lurah Sekecamatan Rangkui,Bhabinkamtibmas,Toga,Tomas dan Toda Kelurahan Masjid Jamik.(Monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *