Babinsa Pasir Putih Koramil 413-10/Bukit Intan Hadir Rapat DTKS

Babelku.com Pasir Putih – Bertempat di Aula Pertemuan Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan,Kamis 15/09/2022 di gelar Rapat Koordinasi Nasional Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Tahun 2020. Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) diselenggarakan untuk membangun kesamaan persepsi dan pemahaman terhadap pelaksanaan verifikasi dan validasi DTKS.

Pada kesempatan itu pula Anggota Koramil 413-10/Bukit Intan Sertu Sunarto selaku Babinsa Kelurahan Pasir Putih ikut serta hadir dalam Undangan Musyawarah Kelurahan yang dilaksanakan sekitar pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Saat ditemui awak media Babelku.com Sertu Sunarto seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH mengatakan ;

Kegiatan rapat ini adalah dalam rangka membahas Dana Bantuan DTKS / Bantuan Subsidi ( Bantuan Dalam Rangka Kenaikan BBM) di Kota Pangkalpinang,”Terangnya.

Lanjut Sertu Sunarto menjelaskan ;

Kegiatan rapat ini dilakukan untuk mengecek sudah terdaftar belum masyarakat dan yang belum terdata dalam DTKS dapat secara aktif mendaftarkan diri kepada Lurah/Kepala Desa di tempat tinggalnya untuk melakukan mekanisme pemutakhiran mandiri (MPM) dengan tujuan agar nama warga bersangkutan dapat diusulkan masuk ke dalam DTKS,”Ungkapnya.

Ikuti hadir dalam kegiatan diantaranya Lurah Kelurahan Pasir Putih,Seklur Kelurahan Pasir Putih,Babinsa,Ketua RT/RW Kelurahan Pasir Putih dan Ketua PSM Kelurahan Pasir Putih.(Monte).

Editor : Redaksi Babelku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *