Bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Danlanal Babel Tinjauan Tempat Ibadah Umat Nasrani 

Pangkalpinang Babelku.com – Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra Murdiyanto., S. Sos., M. Tr., Hanla., M.M. bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan peninjauan tempat ibadah Gereja dalam rangka memantau Siskamtibmas pada perayaan Natal tahun 2022 di wilayah provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Sabtu 24/12/2022.

Rute peninjauan dimulai dari Mapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menuju ke Gereja Bethel Indonesia dan bertatap muka dengan jemaat dilanjutkan peninjauan Pos Pam Ramayana dan memberikan bingkisan kepada Petugas Pospam, selanjutnya Forkopimda bergeser menuju ke Gereja Marananta tepatnya di depan Taman Merdeka Jalan Jenderal Sudirman dan bertatap muka dengan jemaat, kemudian terakhir peninjauan di Gereja Katedral tepatnya di belakang Ramayana Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan sambutan kepada jemaat gereja bahwa melakukan peninjauan dalam rangka memastikan kelancaran ibadah Natal dengan aman, nyaman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kabinda Kepulauan Bangka Belitung, PLT Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kasi Intel Korem 045/Garuda Jaya, Danlanal Bangka Belitung, Kepala pengadilan tinggi prov Kep Bangka Belitung, Ka KKP Pangkal Balam, Dandim 0413/Bangka, Danpos TNI AU Pangkal pinang, Kakansar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung.(*).

Sumber : Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!