Camat Manggar Pimpin Rapat Koordinasi Dihadiri Seluruh Kades Dan Perangkat Desa

Belitung timur babelku.com- Camat Manggar Herri Susanto memimpin rapat koordinasi (rakor) tingkat Kecamatan Manggar yang dihadiri seluruh kepala desa dan perangkat desa di Kantor Camat Manggar, Selasa (14/03/2023).

 

 

Berbagai hal dibahas dalam rakor tersebut, antara lain masalah kenakalan remaja, pelayanan masyarakat hingga pengelolaan keuangan desa.

 

 

Dikatakan Camat Manggar Herri, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat desa melalui perangkat desa, evaluasi untuk desa-desa serta menjalin tali silaturahmi.

 

 

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus menjabarkan informasi berkenaan penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Manggar di bidang pemerintahan, pembangunan, bidang sosial dan kemasyarakatan.,” kata Camat Herri dalam sambutannya.

 

 

Dalam kegiatan rakor yang rutin dilaksanakan tersebut, Camat Manggar Herri meminta kepada para kades untuk menyampaikan berbagai hal terkait semua permasalahan atau kendala yang dihadapi untuk dibahas bersama.

 

 

“Kita saling mengingatkan ke arah yang lebih baik. Para kades menyampaikan berbagai hal yang jadi perhatian kami, tentunya kita minta kerjasama dan saling koordinasi agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Manggar,” papar Herri.

 

 

Dalam kesempatan itu, Camat Manggar menyerahkan piala dan hadiah untuk lomba desa se Kecamatan Manggar. Juara 1 diraih Desa Lalang Jaya, juara 2 diraih Desa Mekar Jaya dan juara 3 diraih oleh Desa Padang. (*/Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!