Ciptakan Lingkungan Indah dan Asri,Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 0413-06/Bukit Intan

Rangkui Babelku.com – Berlokasi di seputaran Kelurahan Masjid Jamik,Kelurahan Pintu Air , Kelurahan Gedung Nasional dan Kelurahan Rawabangun, Jum’at 9/12/2022 dilaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka Bhakti Sosial dari Dinas Kesbangpol Kota Pangkalpinang.

banner 970x250

Pada kesempatan ini pula Serma U.Marwasbi Babinsa Kelurahan Masjid Jamik dan Sertu Suhartono Babinsa Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui dari Koramil 0413-06/Bukit Intan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Terpantau awak media Babelku.com , Sebelum melaksanakan gotong royong para warga melaksanakan Apel dan Pengarahan dari Ka Kesbangpol Kota Pangkalpinang Bapak Donal Tampubolon AP.MSI .

Disela-sela kegiatan Serma U.Marwasbi saat di temui awak media terkait kegiatan gotong royong menuturkan;

“Maksud tujuan dari kegiatan ini,selain untuk menciptakan lingkungan Bersih,Asri dan sehat serta untuk menjalin Silahturahmi terhadap semua komponen masyarakat berbagai golongan, suku dan agama sehingga terwujud Persatuan dan Kesatuan di Masyarakat,”Jelasnya.

Lebih lanjut,

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Pungkas Serma U.Marwasbi.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan berupa pembersihan di belakang Masjid Jamik,pemangkasan ranting pohon yang menggangu jalan ,pembersihan kanan kiri jalan serta pengangkatan sampah.

Hadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya Ka Kesbangpol Kota Pangkalpinang,Lurah Masjid Jamik,Lurah Pintu Air,Lurah Gedung Nasional,Lurah Rawa Bangun,Forum Pembauran Kota Pangkalpinnang,Warga dari Kelurahan Masjid Jamik, Kelurahan Pintu Air,Kelurahan Gedung Nasional, Kelurahan Rawabangun,Babinsa Kelurahan Gedung Nasional,Babinsa Kelurahan Rawa Bangun dari Koramil 0413-05/ Taman Sari,dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Masjid Jamik.

Laporan : Monte

Editor     : Rey

banner 970x250 banner 970x250