Ciptakan Toleransi Umat Beragama,Ini Yang Dilakukan Polres Bangka Barat 

Bangka Barat Babelku.com – Polres Bangka Barat melaksanakan Jumat Curhat dengan Forum Komunitas Umat muslim Beragama di Warkop Kamitra Kecamatan Mentok. Jumat (27/01/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK bersama para tokoh agama, beberapa komunitas, dan undangan lainnya mencurhatkan tentang toleransi umat beragama guna menciptakan Kamtibmas wilayah kabupaten Bangka Barat aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat di dampingi oleh Kabag Ops, Kabag Sdm, Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kasat Intelkam, Kasat Samapta ,Kbo Lantas, Kasi propam , dan anggota Polres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKPB Catur Prasetiyo SIK dalam kesempatan ini, menyampaikan tingkat toleransi antar beragama sangat tinggi sehingga Kamtibmas sangat terjaga di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

” Kami mengucapkan terima kasih terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat Bangka Barat, bahwa toleransi umat beragama di wilayah Kabupaten Bangka Barat terjalin dengan baik dan harmonis,” tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat berharap para tokoh agama, tokoh masyarakat ikut serta berperan aktif menjaga toleransi kerukunan umat beragama guna wujudkan Kamtibmas wilayah kabupaten Bangka Barat aman dan kondusif.

“kita di sini sebagai penjaga kerukunan umat beragama, maka kita harus sering-sering berkomunikasi dan menjaga hubungan yang harmonis, apabila ada hal silahkan hubungi kami jangan sungkan,” kata Kapolres Bangka Barat.(*)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!