Danlanal Babel dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Potong Tumpeng Syukuran HUT Lanal Babel Ke 22

Belinyu Babelku.com – Bertempat di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,Kamis 03/11/ 2022,Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke-22 yang jatuh pada tanggal 03 November 2022.

Pada kesempatan ini pula Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR dalam sambutannya mengatakan ;

” Di hari ulang tahun Lanal Babel ke-22 tahun merupakan usia yang sudah matang dan merupakan salah satu satuan yang paling lama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.” Terangnya.

Semoga di usia ke 22 tahun ini Prajurit Lanal Babel semakin solid dan kuat dalam menghadapi tugas kedepan,dimana sudah menjadi bagian kita semua untuk menyongsong tugas tersebut.”Ungkap Danlanal.

Diantara tugas pokok tersebut adalah melayani unsur – unsur KRI yang sandar di wilayah kerja Lanal Babel.”Ucapnya. 

Lebih lanjut Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR menuturkan ;

“Harapan saya kedepan kinerja seluruh prajurit Lanal Babel bisa terus meningkat. Selanjutnya mari kita terus pelihara Mako kita agar terlihat lebih baik lagi. Sarana dan prasarana yang sifatnya umum haris kita dahulukan.”Ajaknya.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Pjs. Palaksa, Pasintel, Dandenpomal, Pasprogar, Dankal Manau, Para Perwira staf, Para Danpos jajaran Lanal Babel, Prajurit, PNS dan PHL Lanal Babel serta Pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *