Danlanal Babel Hantarkan Prajurit Lanal Babel Yang Purna Tugas

Bangka Babelku.com – Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra Murdiyanto, S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M mengikuti secara Virtual (Vicon) kegiatan pelepasan purna tugas prajurit TNI Angkatan Laut periode Juni s.d. Desember Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksanama TNI Yudo Margono, S.E, M.M. bertempat di Gedung PTA Surabaya,Jum’at (16/12/2022).

Kegiatan Vicon dan penyerahan Tali Asih dari pimpinan TNI Angkatan Laut kepada 6 Orang prajurit Lanal Babel yang Purna Tugas dilaksanakan di ruang Rapat Mako Lanal Babel. Adapun prajurit Lanal Babel yang purna tugas adalah Peltu AL Purn Sazili, Peltu AL Purn Oskar, Pelda AL Purn Tolkhani, Serma AL Purn Yopi Trianto, Serma AL Purn Dwi Purnama, dan Kopka AL Purn Harun Efendi.

banner 970x250

Pada amanat nya Kasal menyampaikan bahwa pemberian tanda kasih kepada prajurit TNI Angkatan Laut yang memasuki purna tugas pada hakikatnya adalah wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih atas pengertian, dedikasi, Dharma Bhakti dan jasa jasa yang telah dipersembahkan para prajurit selama menjalani masa pengandian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.(*/red).

Sumber : Pen Lanal Babel

banner 970x250 banner 970x250