Danlanal Babel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Tamtama dan PNS Lanal Babel

Belinyu Babelku.com – Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla.,CTMP., CRMP.,CIQAR memimpin langsung upacara kenaikan pangkat Perwira, Tamtama dan PNS Lanal Babel Kala waktu 01 Oktober 2022 di Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,Senin 10/10/2022.

Menurut sumber dari Pen Lanal Babel kepada redaksi media ini menjelaskan ,ada sebanyak 4 Prajurit Lanal Babel dan 3 PNS yang terdiri dari 2 orang Perwira dan 2 orang Tamtama naik pangkat satu tingkat lebih tinggi di laksanakan penyematan tanda pangkat baru dan penangkalan tanda pangkat yang lama oleh Danlanal Babel ditandai dengan penyematan oleh perwakilan Prajurit yang naik pangkat.

banner 970x250

Selesai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan acara tradisi mandi kembang yang dilaksanakan oleh Danlanal Babel didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 dilanjutkan syukuran di Balai Prajurut R.E.Martadinata.

Dalam sambutannya Danlanal Babel mengatakan Kenaikan pangkat bukan hadiah tapi merupakan suatu kehormatan dan penghargaan kepada prajurit dan PNS yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya. Oleh karena itu kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cab.4 Korcab III DJA 1, Pasprogar, Pasops, Pasmin, Perwira staf, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL Lanal Babel.

Sumber : Pen Lanal Babel

banner 970x250 banner 970x250