Danlantamal III Pimpin Sertijab Danlanal Babel

Bangka Babelku.com – Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. , CHRMP., M.Tr. Opsla., M. Han memimpin prosesi serah terima jabatan Danlanal Babel dari Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, M. Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra Murdianto., M. Sos., M. Tr., Hanla., M.M bertempat di lapangan apel Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,Selasa, 13 Desember 2022.

Dalam amanatnya Danlantamal III mengatakan antara lain sebagaimana kita pahami bersama serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik.

Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Bangka Belitung, munculnya ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Lanal Bangka Belitung ke depan akan semakin meningkat.

Saya atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi khususnya Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani,m.tr.hanla., ctmp., crmp., ciqar. Beserta istri Dadan Hamdani yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danlanal Bangka Belitung dengan baik.

Kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra m,s.sos.,m.tr.hanla., m.m.saya ucapkan selamat datang di jajaran lantamal III dan selamat atas kepercayaan yang diberi-kan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk menjabat sebagai Danlanal Bangka Belitung. Saya berharap agar kepercayaan ini benar-benar dapat mendorong motivasi, kreativitas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, bagi terwujudnya Lanal Bangka Belitung yang lebih baik.

Hadir dalam kegiatan Danlantamal III beserta staf, Gubernur diwakili Asisten III, Wakapolda Babel, Danrem 045/Garuda Jaya, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dirut PT. Timah Tbk, Kabinda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kajati Babel diwakili, Ka. Bakamla Babel, Danpos TNI AU Pangkalpinang dan tokoh masyarakat Belinyu.(*/T10-MC).

Sumber : Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!