Danramil 03/Gantung Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan CSR dari PT Timah Untuk Petani Kecamatan Gantung

Gantung Babelku.com – Koramil 414-03/ Gantung pada hari ini Kamis, 18 April 2024 Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah menghadiri kegiatan penyerahan bantuan CSR dari PT Timah kepada petani bawang a.n. Bpk Dedi di Danau Nujau Dusun Ganse Gantung Beltim.

banner 970x250

Hadir dalam kegiatan :
-Wakil Bupati Beltim Bpk Khairil Anwar.
-Asisten Bpk Haryoso.
-Kadis PU Bpk Iwan H.
-Camat Gantung Bpk. Mustopa.
-Wasprod PT Timah Bpk Andriyansah dan staf.

Bantuan diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian PT Timah kepada petani yang berada diseputaran IUP PT Timah wilayah kecamatan Gantung.

Danramil 03/Gantung memberikan arahan kepada pemilik Petani kebun Bawang Bapak dedi untuk selalu berkoordinasi dengan kelompok tani guna mendukung upaya pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan wilayah, bahkan mengarahkan agar hasil yang cukup di wilayah Karangkobar dapat dijual di luar wilayah tersebut.

Selain itu, Danramil juga mengajak TNI di satuan teritorial untuk terus mendukung para petani dalam mencapai program tersebut dengan berperan aktif dalam membantu pengolahan lahan ladang milik petani.

Pemilik pembibitan, Bapak Sunarsan, menyambut baik perhatian Babinsa terhadap para petani sayur mayur dan berharap para petani sukses serta mendapat hasil yang maksimal di masa mendatang.

Penulis: Pendim 0414 Belitung Editor: Admin Utama
banner 970x250 banner 970x250