Danrem 045/Garuda Jaya Beserta Prajurit Olahraga Bersama

Pangkalpinang Babelku.com – Pimpinan dan anggota Korem 045/Garuda Jaya di bawah pimpinan Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan olah raga bersama dengan para prajurit Selasa 26/09/2022 di Lapangan olahraga GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Olahraga bersama di gelar dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dan meningkatkan keakraban antara Komandan dan prajuritnya melalui kegiatan olahraga sepak bola yang di laksanakan pada kesempatan tersebut.

Kepala Penerangan Korem 045/ Garuda Jaya Mayor Chb Ihsan mengatakan olahraga bersama di adakan sebagai wadah silaturahmi antara pimpinan dan anggota sehingga terjalin komunikasi melalui momen tersebut.

Melalui olahraga bersama antara Komandan dan para prajurit akan menimbulkan semangat yang tinggi yang akhirnya dapat meningkatkan kesadaran bagi anggota untuk berolahraga secara mandiri maupun secara organisasi dan tingkat satuan.

Mayor Ihsan menambahkan bahwa prajurit di tuntut untuk tetap bugar secara fisik dengan tujuan agar bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara sempurna.

Selanjutnya melalui olahraga prajurit akan semakin cerdas karena dengan berolahraga secara rutin tentunya kesehatan tubuh semakin baik dengan demikian daya pikir prajurit semakin baik dalam menjalankan tugasnya. Ungkap Kapenrem.

Turut serta dalam olahraga bersama ini, Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan Para Kasi Kasrem serta para Perwira lainnya.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *