Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Kerja Daerah Dpd-Pepabri 

Pangkalpinang Babelku.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA menghadiri Rapat Kerja Daerah dan Memperingati Hut Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI) ke-63 Tahun 2022 diaula Makorem 045/Gaya Sabtu 24/09/2022.

Tema HUT Pepabri Ke-63 Tahun 2022 ini bertema “Sikap Pejuang Yang Berwawasan Negarawan Mantapkan Indonesia Hebat”

banner 970x250

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA menyampaikan sambutannya pada kesempatan yang baik ini kepada ketua pengurus dan seluruh anggota Pepabri khususnya panitia penyelenggara atas terselenggaranya rapat kerja daerah pepabri Bangka belitung, tahun 2022 di Korem 045/gaya ini.

Selain itu rakerda ini juga sebagai sarana memperkuat silaturahmi baik di internal keluarga besar pepabri, maupun pepabri dengan warga Korem 045/gaya dan komponen masyarakat serta Pemerintah Daerah di wilayah Bangka Belitung.

Pepabri sebagai organisasi kemasyarakatan, memiliki dua fungsi yaitu fungsi internal dan fungsi eksternal. fungsi internal dimaksudkan bahwa pepabri harus mampu menjembatani segala kepentingan dan kebutuhan anggotanya,sedangkan fungsi eksternal diharapkan pepabri mampu menjadi motivator dan dinamisator bagi para anggotanya juga masyarakat luas.

Akhirnya kepada ketua pengurus beserta seluruh anggota pepabri provinsi bangka belitung saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan Kerjasamanya yang telah terjalin baik dengan korem 045/gaya selama ini yang harus terus kita tingkatkan.

Sambutan ketua DPD Pepabri Kombes Pol (Purn)Dr.H.Zaidan,SH.SAg,M.Hum. menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/ POLRI (PEPABRI)Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini digelar untuk memupuk tali silaturahmi, serta menjalin ikatan persaudaraan dan persatuan dan kesatuan TNI/POLRI dengan para Purnawirawan dan Warakawuri.

Pepabri harus menjadi organisasi yang selalu peduli terhadap kepentingan bangsa dan negara kita, tidak boleh apatis terhadap setiap perkembangan yang terjadi dan harus ikut berperan sebagai kekuatan moral dalam menghadapi dinamika kehidupan bangsa.

Saya sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Danrem yang sudah memberikan tempat yang sejuk ini dan masukan kata ketua Pepabri.

Turut hadir dalam kegiatan Kasi ops Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Diantoro, Ketua PEPABRI Babel Kombes Pol (Purn) Dr.H.Zaidan SH, SAg, M. Hum, Ketua Hipakad Ucok Oktahaber, PP Polri Baharuddin, Rusnani FKPPI Provinsi, Ketua PPAP Babel A Fika,Perip TNI Polri Ibu Saiful Anwar.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

banner 970x250 banner 970x250