Danrem 045/Gaya Irup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke -77 Di Bangka Belitung

BABELKU.COM PANGKALPINANG – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-77 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rabu Sore (17/08/2022).

 

Upacara Penurunan Bendera ini di gelar di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di hadiri oleh PJ Gubernur Babel dan pejabat Forkopimda lainnya serta dari pejabat instansi vertikal lainnya.

 

Komandan upacara dalam penurunan bendera ini Mayor Inf Subkhan jabatan sehar-harinya Pasi Lidpam Seksi Intelijen Korem 045/Gaya dan Perwira Upacara Mayor Inf Agus Sukendar jabatan Pasibinpers Seksi Personel Korem 045/ Garuda Jaya.

 

Kegiatan upacara di mulai pada jam 15.30 WIB yang di awali masuknya pasukan upacara ke lapangan dilanjutkan dengan rangkaian acara berikutnya hingga upacara selesai pada jam 16.15 WIB.

 

Usai acara Danrem menegaskan bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur hari ini bisa bersama-sama merayakan dan memperingati HUT Proklamasi RI ke-77.

 

Komandan Korem mengakui bahwa upacara berjalan lancar, pasukan Paskibraka luar biasa, semangat, kita bangga punya adek-adek seperti mereka.

 

Brigjen Ujang Darwis menambahkan Pelaksanaan upacara walaupun Pandemi masih ada, kita berusaha menyesuaikan dengan keadaan seperti pakai masker, menjaga jarak sehingga upacara berjalan lancar.

 

Danrem berpesan kepada anak muda sebagai penerus bangsa yaitu raihlah cita-cita setinggi-tingginya dibidang apapun yang bermanfaat, berguna bagi Nusa dan bangsa.

 

Kita mendorong dan memberikan kesempatan bagi mereka mudah- mudahan kedepan jadi penerus bangsa yang lebih baik. Ungkap Danrem.(*/Red)

 

Sumber (R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *