Danrem 045/Gaya : Kepemimpinan Diawali Dari Kegiatan Organisasi 

Babelku.com Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Selasa Pagi 13/09/2022 menerima silaturahmi Ketua dan Pengurus PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) wilayah Bangka di ruang Kerjanya.

Danrem dalam Audensi ini di dampingi Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan Kapenrem Mayor Chb Ihsan, Sementara dari PMII hadir Ketua wilayah Bangka Charles Swarda, Ketua Komisariat Stikes Citra Delima Muhammad Fahmi dan Ketua Komisariat STIH Pertiba Bayu.

Brigjen Ujang Darwis dalam Audensi tersebut mengatakan ;

Kepemimpinan diawali dari kegiatan organisasi, selain itu model yang baik dalam kehidupan berorganisasi akan bermanfaat buat pengurus PMII,”Tuturnya.

Komandan Korem berpesan organisasi sebagai modal untuk mencapai cita-cita, tuntutlah ilmu di bangku kuliah dan jangan sia siakan kesempatan emas tersebut.

Selanjutnya sebagai generasi terpelajar harus siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, kemudian melakukan hal positif dan harus bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya,”Anjurnya.

Diluar itu lakukan kepemimpinan Organisasi yang positif dengan mengajak rekan mahasiswa untuk berbuat yang terbaik demi nama baik PMII Babel,”Pesan Danrem.

Sementara Charles Swarda dalam Silaturahmi tersebut mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus, keberadaan serta kegiatan PMII Babel kepada Komandan Korem 045/Garuda Jaya.

Ketua Komisariat Stikes Citra Delima menambahkan bahwa perguruannya akan melaksanakan kegiatan penyuluhan kesehatan, pencegahan demam berdarah Stunting, ketahanan pangan, program air bersih dan KB kes di daerah terpencil.

Untuk itu mohon masukan, saran dan dukungan serta kerja sama agar kegiatan yang di adakan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ungkapnya.(*)

Sumber : Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *