Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Ziarah Hari Pahlawan di TMP Pawitralaya 

Pangkalpinang Babelku.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA. memimpin langsung Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru,Kamis 10/11/2022

Upacara Ziarah Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 pada tahun 2022 ini mengusung tema “Pahlawanku, Teladanku”.

Kegiatan ziarah ini didahului upacara Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu TMP, dan prosesi penaburan bunga ke makam pahlawan yang ada di TMP Pawitralaya kegiatan ini berjalan dengan tertib, lancar dan hikmad.

Usai kegiatan Ziarah Danrem menyampaikan bahwa Ziarah hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 sebagai wujud untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan.

Terkait Hari Pahlawan Danrem juga menyampaikan bahwa kita generasi penerus mari isi Pembangunan dari Hasil Kemerdekaan yang sudah dirintis oleh Pahlawan pendahulu. Keteladanan Para pahlawan sesuai Tema harus kita warisi sebagai penerus pembangunan dan generasi muda sebagai penerus tongkat estafet pembangunan kedepan.

Isi kemerdekaan ini sesuai profesi bidang pengabdian kita, terutama yang bermanfaat bagi masyarakat. Demikian ungkap Brigjen TNI Ujang Darwis. 

Turut hadir dalam kegiatan: Sekda Provinsi. Babel, Kapolda Babel, Kabinda, Danlanal Babel, Perwakilan Lanud HAS Hanandjoedin Kepala BNN Babel, Kajati, Waka Pengadilan Tinggi Agama, Ka Basarnas, Kasrem 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Para Kasi/Pasi Jajaran Korem 045/Gaya, PJU Polda Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *