DAERAH  

Danrem 045/Gaya Terima Kujungan Kerja Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung 

Pangkalpinang Babelku.com – Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menerima kunjungan Kerja Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung Davitri bersama anggota, bertempat di Ruang Kerja Danrem, Selasa (28/02/2023).

Davitri menjelaskan tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 dan berharap dukungan Korem 045/Gaya untuk setiap pelaksanaan tahapan sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan tahapan berjalan dengan aman dan nyaman di Provinsi Bangka Belitung.

banner 970x250

Lebih lanjut Ketua KPU Provinsi Babel menyampaikan saat ini sudah memasuki tahap verifikasi calon yang sudah diajukan, dan mohon kiranya Korem beserta satuan jajaran mendukung pengawalan distribusi logistik sehingga aman sampai ke tujuan. Terimakasih kepada Danrem beserta staf yang telah meluangkan waktu menerima kunjungan kerja Ketua KPU beserta anggota.

Diterima langsung oleh Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengatakan bahwa pada dasarnya jajaran Korem hingga Koramil siap memberikan dukungan penuh keamanan dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilu serentak pemilu hingga seluruh tahapan selesai. Danrem juga menyampaikan bahwa Satuan TNI akan mendukung Pemilu yang bersih jujur dan adil serta tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu.

Turut hadir pada kegiatan ini Kasiintel Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan pejabat terkait dari KPUD Provinsi Babel.

Sumber Siaran Pers Penrem 045 Gaya.

banner 970x250 banner 970x250