DAERAH  

Danrem Pimpin Sertijab Dandim Bangka Dan 2 PJU Korem 045/Gaya

Pangkalpinang Babelku.com –  Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA memimpin langsung serah terima jabatan Dandim 0413/Bangka dan Sertijab Kasi Intel kasrem serta penyerahan jabatan Kasiter Kasrem kepada Danrem Jumat 03/03/2023 Pukul 15.00 di Aula Makorem.

Sertijab Dandim 0413/Bangka dari Kolonel Inf Deny Noviandi kepada Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M, Kasi Intel dari Kolonel Inf Dikdik Sadikin kepada Kolonel Inf Seprianizar, S.Sos.

banner 970x250

Sementara Kolonel Kav Mujahidin, jabatan lama kepala Seksi Teritorial Kasrem menyerahkan jabatannya kepada Danrem karena penggantinya masih dalam proses tradisi di satuan lamanya.

Kolonel Inf Deny Noviandi dan Kolonel Kav Mujahidin dipercaya menjabat Dosen Madya Seskoad, sementara Kolonel Inf Dikdik Sadikin jabatan baru sebagai Kasubdit Binpamter Opslat Sdirum Pusterad.

Kolonel Inf Seprianizar, S.Sos sebelumnya menjabat Kababin Minvetcad Kodam II/Sriwijaya, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M jabatan lama Pabandya 1/Jianstraspers Spaban 1Spersad.

Danrem dalam sambutannya mengatakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus senantiasa disyukuri dan kepercayaan serta kehormatan dari ko atas yang tentu dalam pelaksanaannya memiliki konsekuensi pertanggung jawaban yang tidak ringan.

Untuk itu pejabat yang dipercaya sebagai Kasi Intel dan Dandim 0413/Bangka senantiasa dapat melaksanakan tugas pengabdiannya secara proposional dan profesional dengan kesungguhan disertai tanggung jawab yang besar.

Senantiasa mencintai tugas dan tanggung jawab jabatan dan satuan serta mampu membina masyarakat, menciptakan wilayah yang kondusif sebagai satuan Komando Kewilayahan tempat dimana kita mengabdi.

Senantiasa mewujudkan serta meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen yang ada diwilayah serta mengadakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi kesulitan masyarakat yang paling utama adakan kegiatan yang berwadah manunggal dengan rakyat.

Berkenan dengan Sertijab ini saya atas nama komando dan secara pribadi kepada Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Kolonel Kav Mujahidin dan Kolonel Inf Deny Noviandi beserta para istri dan keluarga yang telah mengabdi di Korem 045/Gaya dengan baik.

Selamat melanjutkan tugas di tempat yang baru harapan kami tetap menjalin silaturahmi dan hubungan dengan Korem 045/Gaya dan masyarakat Bangka Belitung.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Seprianizar dan istri, Letkol Arm Firstya Andrean dan istri saya ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Bumi Serumpun Sebalai. Kesungguhan, semangat pengabdian dan kinerja anda di tunggu masyarakat Babel. Pesan Danrem.(*)

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250