Demi Kemanusiaan Dua Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Donorkan Darah

Pangkalpinang Babelku.com – Dalam rangka memperingati HUT SMK 5 Pangkalpinang yang ke 11 tahun,Senin 07/11/2022 Dua (2) orang anggota Koramil 413-10/Bukit Intan Sertu Sunarto dan Sertu Burmansyah menghadiri undangan Donor darah.

Disela-sela kegiatan Sertu Burmansyah kepada awak media ini menuturkan;

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh personil Koramil 413-10/Bukit Intan ini adalah sebagai wujud TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk dapat membantu mengatasi kesulitan yang dialami di masa damai yang baik, sehingga dapat dicontoh oleh masyarakat dengan mengadakan kegiatan- kegiatan positif untuk memberikan kontribusi pada pembangunan bangsa.”Tuturnya.

Lebih lanjut Sertu Burmansyah mengatakan;

Donor darah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan. Hasil dari kegiatan donor darah ini nantinya akan disumbangkan dalam rangka program kemanusiaan, terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya.” Terangnya.

Melalui kegiatan donor darah ini, Sertu Burmansyah mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. Semoga melalui kegiatan ini juga menjadi semakin peka dan semakin peduli terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitar.

Kegiatan di ikuti oleh PMI 10 orang,Polri 25 orang,Korem 045/Gaya 5 orang,Koramil 10 Bukit Intan 2 orang,Koramil 11/Taman Sari 2 orang,Koramil 09 Pangkalan Baru 2 orang,Basarnas 10 orang,Sat Pol PP 15 orang,dan Seluruh SMA/SMK yang ada di Kota Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *