DPD RKLA Babel Bersama Tim DPP Berikan Hiburan Kepada Pengunjung Kawasan KV Senang

Belitung Babelku.com – Menjelang acara pelantikan Pengurus Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RKLA bersama Orgen Tunggal “Zero Point” menghibur pengunjung yang berada di Kawasan KV Senang Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (22/10/2022) pagi.

Ketika dikonfirmasi wartawan, salah satu pengurus RKLA yang juga Anggota DPRD Babel, Hellyana SH menyampaikan, pada hari Minggu 23 Oktober 2022 besok pukul 12:30 WIB hingga selesai di Hotel Grand Topical, Pangkal Lalang, Tanjungpandan, DPP RKLA akan membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RKLA Babel.

“Atas nama panitia acara, kami mengundang segenap masyarakat disini untuk dapat menghadiri acara pelantikan DPD RKLA Babel,” ujar politikus Partai PPP itu.

Namun saat ini lanjut Dia, pada pagi hari menjelang siang, Sabtu 22 Oktober 2022, Tim DPP RKLA menikmati hari libur bersama Tim RKLA Belitung dan Babel menghibur pengunjung yang berada di KV Senang dengan diiringi Orgen Tunggal “Zero Point” dengan irama musik bernuansa santai.

Sementara itu, Ketua DPP RKLA, Hj Bunda Indah mengucapkan terima kasih kepada pengurus RKLA Babel yang telah mengajak Tim DPP berkunjung ke salah satu tempat santai di Ibu Kota Belitung, yakni di KV Senang Tanjungpandan saat menjelang acara puncak gelaran pelantikan DPD RKLA Babel besok harinya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan RKLA dan masyarakat Belitung pada khususnya, atas partisipasinya dalam sambutan kepada tim DPP RKLA di KV Senang, semoga suasana santai hari ini dapat dinikmati bersama dan semoga besok acara kita sukses dan lancar,” ucap DPP RKLA.

Berikut rangkaian acara pelantikan Pengurus DPD RKLA Babel, pada Minggu 23 Oktober 2022 di Hotel Grand Topikal:

1. Pukul 12:30 Makan siang bersama

2. Pelantikan Pengurus DPD RKLA Provinsi Babel

3. Parade jalan kaki dari Hotel Grand Topikal menuju GOR Tanjungpandan

4. Bagi sembako untuk warga kurang mampu.(*/Sahrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *