DPRD Belitung Gelar Coffee Morning

Belitung Babelku.com – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan dialog Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Belitung bersama Kepala Desa dan Lurah serta BPD se Kabupaten Belitung, DPRD Kabupaten Belitung menggelar acara Coffee Morning “Ngupi Kun Dewan” (Red – Ngopi Dengan Dewan) di halaman Kantor DPRD, Senin (14/11/2022) pagi.

Ketua DPRD Belitung, Ansori mengucapkan terima kasih atas tersenggaranya acara ini, guna menjalin tali silaturrahmi dan mencari solusi bersama menghadapi berbagai persoalan di Pulau Belitung.

banner 970x250

“Terima kasih atas tamu undangan yang telah sempat hadir pada acara Coffee Morning (Ngupi Kun Dewan) ini, semoga bemanfaat dan semakin terjalin kebersamaan dalam membangun Belitung,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Belitung, Sahani Saleh yang akrab disapa Sanem dalam sambutannya mengingatkan Kades untuk proaktif mengawasi kinerja Pemdesnya masing-masing, silahkan disikapi bijaksana menghadapi beragam permasalahan dan carikan solusinya. Ia berharap terjalin dengan baik sinergitas Pemdes dengan Pemkab Belitung.

“Kades harus proaktif menterjemahkan beragam permasalahan ataupun rencana kegiatan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama, berikanlah pelayanan terbaik pada masyarakat dan silahkan koordinasi dengan kami (Pemkab Belitung-Red) kita carikan solusi terbaiknya juga,” kata Sanem.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Kepala KPH Belantu Mendanau Bambang Wijaya berserta tamu undangan lainnya.(Sahrus)

banner 970x250 banner 970x250