Dua Bocah Ditemukan Mengambang Di Perairan Tanjung Sangkar

Babelku.com Bangka Selatan – Sekira Pukul 11.00 WIB Anggota Unit Pulbaket Polsek Lepar Pongok mendapati informasi ada anak-anak atau Warga Desa Tanjung Sangkar yang tenggelam di Perairan Pantai Desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok, Minggu 31/07/2022.

Menurut informasi yang didapat dari Polsek Lepar Pongok bahwa ;

Pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Perairan Pantai desa Tanjung Sangkar kedua korban bersama dengan teman-teman sebanyak 5 orang sedang bermain air dan perahu bersama di karena kan kondisi air pantai sedang surut.

Namun nahas nasib dialami dua orang bocah berinisial Ez (4)  beragama Islam,Warga Desa Tanjung Sangkar dan Ad (4) beragama Islam merupakan Warga Toboali yang mana kedua korban bermain air di pinggir pantai tanpa di dampingi oleh orang dewasa, Keduanya tewas tenggelam terseret air atau gelombang dan hilang sekira pukul 11.00 WIB kemudian kedua korban ditemukan oleh Pak Din (59) warga Desa Tanjung Sangkar  berprofesi sebagai nelayan yang sedang mencari ikan.

Dari hasil penemuan tersebut selanjutnya Pak Din minta tolong dengan warga Desa untuk membantu mengangkat korban ke perahu dan  korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia.(*/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *