Dua Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Hadiri Malam Puncak Hiburan Rakyat

Rangkui Babelku.com – Pemerintah Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui dalam rangka memperingati HUT Kota Pangkalpinang Ke-265 , Minggu malam 25/09/2022 sekira pukul 19.30 WIB hingga selesai bertempat di Kantor Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang menggelar Puncak Hiburan Rakyat dengan mengusung tema “Silaturahmi dan Gaya Hidup Sehat”.

banner 970x250

Pada kesempatan ini Dua Personil Koramil 413-10/Bukit Intan,Serka Roemyi dan Sertu Suhartono mewakili Danramil 413-10/Bukit Intan untuk menghadiri undangan Malam Puncak Hiburan Rakyat.

Sedangkan untuk rangkaian acara yang disajikan mulai dari Pemotongan Tumpeng,Pembagian Hadiah Pemenang Lomba dan Hiburan.

Disela-sela menghadiri kegiatan,Serka Roemyi saat di dampingi Sertu Suhartono kepada awak media ini menuturkan, Bahwa mereka berdua mewakili Danramil 413-10 /Bukit Intan.

“Kehadiran kami berdua atas perintah Danramil dan sekaligus monitoring pelaksanaan kegiatan,”Ucap Serka Roemyi.

Dalam sambutannya Serka Roemyi menyampaikan Amat Komandan Koramil 413-10 /Bukit Intan, Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH yang isinya sebagai berikut ;

Pertama Tentang Gaya Hidup Sehat ini merupakan momen dan harapan kita bersama melalui silaturahmi agar tercipta masyarakat yang sehat serta kuat pasca berakhirnya Covid 19,”Sampainya.

Lebih lanjut Serka Roemyi meneruskan amanat Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH yaitu dengan semakin kita menerapkan Gaya Hidup Sehat akan terciptanya Kotaku yang sehat sehingga Ekonomi akan terus meningkat,”Pungkasnya.

Selain Dua Personil Koramil 413-10/Bukit Intan kegiatan juga dihadiri Asisten 2 Pemkot Pangkalpinang, Camat Rangkui, Sekcam Kecamatan Rangkui, Lurah Pintu Air beserta Lurah Jajaran Kecamatan Rangkui, LPM Kelurahan Pintu Air,Karang Taruna Pintu Air, Ibu PKK Kelurahan Pintu Air,Tomas,Toga,Toda, Todat, Masyarakat Kelurahan Pintu Air dan sekitarnya.(Monte).

Editor : Rey

banner 970x250 banner 970x250