Ganjar Pranowo Jelang HUT PDI Perjuangan Ke 50 Lakukan Ini

Pangkalpinnang Babelku.com – Jelang Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan, yang akan dirayakan pada 10 Januari 2023, Tokoh Nasional dan salah satu Kader terbaik PDI P, Ganjar Pranowo bantu dan kuatkan semangat Kader lainnya,Jumat, 30/12/2022

Hal ini dilakukan demi membantu para kader PDI P yang telah ikut berjuang Bersama Rakyat membesarkan Partai serta menjaga kedaulatan dan Keutuhan NKRI.

banner 970x250

Saat dikonfirmasi oleh team media, adapun langkah nyata yang di rencanakan oleh Ganjar Pranowo yaitu memugar 50 rumah kader yang termasuk kategori Rumah tidak layak Huni (RTLH).

Menjelang Ultah PDI Perjuangan ke 50 saya berencana memugar 50 rumah kader yang kondisinya belum layak.”Terang Mas Ganjar Sapaan Akrabnya.

Adapun Langkah awal program pemugaran rumah dimulai dari Rumah salah satu kader PDI Asal Wonosobo.

Rumah Pak Sumarwan ini jadi yang pertama. Beliau adalah Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kapencar, Kertek, Wonosobo.

Bersama beliau ada 4 kader lagi yang sama-sama akan kita bantu rehab rumahnya. Bergulir terus hingga nanti mencakup kader-kader di Kabupaten lain.

Mohon doa agar ikhtiar ini terlaksana dengan lancar dan membawa manfaat dan kebahagiaan untuk setiap kader PDI Perjuangan. Merdeka! Tutup Ganjar Pranowo.(T10-MCyber)

 

banner 970x250 banner 970x250