Gelar Jumat Curhat Kapolres Bangka Barat Sosialisasi Antisipasi Pelanggaran Pemilu

Bangka Barat Babelku.com – Dalam rangka meningkatkan pencegahan, pengawasan serta mengantisipasi pelanggaran dalam pemilu, Polres Bangka Barat menggelar sosialisasi antisipasi pelanggaran pemilu yang akan digelar 2024 dengan Partai Politik di Kab. Bangka Barat, Jumat 10 Februari 2023.

Dalam Jumat curhat tersebut, Polres Bangka Barat bersama Bawaslu Kabupaten Bangka Barat mengundang 30 perwakilan dari beberapa parpol ( Partai Politik) yang ada di kabupaten Bangka Barat.

banner 970x250

Ketua Bawaslu Kab. Bangka Barat Rio Pebri Pahlevi S.H M.H menyampaikan Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Bangka Barat dan jajaran yang telah berkenan melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Bawaslu Kab. Bangka Barat Bersama dengan perwakilan Partai Politik di Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengucapkan terima kasih kepada Pak ketua Bawaslu telah memfasilitas untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat.

“permasalahan-permasalahan kali ini sangat menarik bagi kami tapi justru harus kita pecahkan sama-sama dengan sinkronisasi komitmen kita sesuai dengan tahapan-tahapan kedepannya, sesuai dengan Jumat curhat kalo ada kendala dari Bawaslu dan parpol silahkan tanyakan kita carikan solusinya bersama-sama,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Terkait sosialisasi antisipasi pelanggaran pemilu 2024 ini di laksanakan guna kesiapan Bawaslu Kabupaten Bangka Barat jelang pesta demokrasi 2024.

” Kami bersam Pihak Bawaslu berupaya pencegahan pelanggaran dalam pemilu, pihak Polres Bangka Barat akan berkolaborasi dengan pihak bawaslu akan terus melakukan sosialisasi antisipasi pelanggaran pemilu 2024 di kab Bangka Barat ” tutup Kapolres.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

banner 970x250 banner 970x250