Guna Ciptakan Wilayah Jakarta Timur Aman dan Nyaman Ini Yang Dilakukan Kombes Budi Sartono

Jakarta Timur Babelku.com – Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta Timur bertemu dengan Ketua RW, RT dan tokoh agama setempat.

“Sambang ini untuk mengantisipasi dan imbauan berbagai tindak kejahatan konvensional atau kejahatan jalanan seperti begal, geng motor, tawuran, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” ujar Budi.

Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek Duren Sawit serta Bhabinkamtibmas.

Kehadiran dirinya dan anggota ditengah masyarakat dalam rangka mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, salahsatunya dengan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif dilingkungan. ” Ujar Kapolres.

Bertemu langsung dengan masyarakat pihaknya dapat mendengar dan mengetahui permasalahan serta harapan masyarakat. ” Tambahnya.

Budi berpesan apabila masyarakat ada keluhan atau pengaduan ke pada Polisi Polres Metro Jakarta Timur dapat melalui akun media Sosial @kapolresmetrojaktimofficial, email @@kapolresmetrojaktimofficial@gmail.com dan wa 0817723996.

Sementara untuk gangguan wilayah hukum Polsek Duren Sawit dapat menghubungi nomer Call Center Polsek Duren Sawit Wa 082123981997 dan Instagram @humas_seksawit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!