Hadiri Majelis Ta’lim Ibu Radmida Dawam,Ini Yang Dilakukannya

Kacang Pedang Babelku.com – Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa pahala orang yang menghadiri majelis ta’lim di masjid akan dihitung pahalanya sebagai orang yang salat terus – menerus. Aliran pahala ini baru akan berhenti ketika orang tersebut kembali ke rumahnya masing – masing.

Majelis ta’lim adalah suatu wadah pendidikan non formal yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Majelis ta’lim sejatinya bisa dilaksanakan dimana saja, baik di rumah, gedung, atau mesjid. Majelis ta’lim juga dapat dihadiri siapapun tanpa membedakan usia, jenis kelamin, ataupun jabatan.

banner 970x250

Hal inilah yang dilakukan oleh Ibu Radmida Dawam, Minggu sore 13/03/2023 mengisi waktu libur dengan kegiatan yang bermanfaat seperti menghindari majelis ta’lim bertempat di Masjid Hakim Maarif Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan yang dihadiri Ibu Radmida Dawam di isi dengan Pengajian, Tausyiah, dan pemberian Santunan kepada anak-anak yatim disekitar Masjid Hakim Maarif dan Ibu -Ibu Lansia.

Saat dibincangi oleh awak media Babelku.com ,Ibu Radmida Dawam menuturkan banyak manfaat setalah tidak lagi menjadi Sekda Kota Pangkalpinang.

“Banyak hikmah sejak tidak jadi Sekda lagi,Karena bisa punya banyak waktu beribadah,banyak waktu untuk keluarga,banyak waktu untuk menyapa masyarakat”, Terangnya.

Lebih lanjut Ibu Radmida mengatakan,

“Bagi Anda yang sering menghadiri majelis ta’lim, maka bergembiralah karena majelis taklim adalah salah satu obat hati dalam Islam, dan sebagaimana keutamaan berilmu dalam Islam, ada banyak keutamaan lain menghadiri majelis taklim,”Pungkasnya.

Penulis : Ale

banner 970x250 banner 970x250