Hadiri Peringatan HKGB ke 70, Wakapolres Beltim Berharap Bhayangkari Semakin Jaya dan Dapat Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh

Belitung Timur Babelku.com – Wakapolres Belitung Timur (Beltim) Kompol Agus Handoko, SH mewakili Kapolres Belitung Timur menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022 secara virtual bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Belitung Timur, Rabu (19/10/ 2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Neneng Handoko, Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur serta anggota Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

banner 970x250

Peringatan HKGB Ke 70 tahun 2022 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dengan didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si

Pada HKGB Ke 70 tahun 2022 mengandung tema Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh.

Ketua Umum Bhayangkari dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota Bhayangkari di manapun berada dan juga mengajak seluruh anggota Bhayangkari agar memiliki sikap yang baik. Saat ini Institusi Polri sedang di uji dari berbagai permasalahan yang terjadi, oleh karena itu agar menjaga tingkah laku sehari-hari terlebih dalam menggunakan media sosial. Selalu bergaya hidup sederhana dan tidak Hedon, “Mari kita bantu suami-suami kita dalam melaksanakan tugas yang baik untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada kesempatan ini mengapresiasi kepada Bhayangkari seluruh Indonesia karena menjadi seorang Bhayangkari tidaklah mudah.

“Di samping menjadi ibu rumah tangga maupun ada yang berkarir di sisi lain bhayangkari, juga memiliki kewajiban sebagai seorang ibu dan seorang istri yang dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Dikesempatan yang sama Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 kepada Seluruh Bhayangkari Cabang Belitung Timur.

“Kita berharap kedepan Bhayangkari semakin jaya dan dapat mewujudkan keluarga yang Tangguh untuk Polri Presisi,” tutupnya.(*/nining)

Sumber : Humas Polres Beltim

banner 970x250 banner 970x250