Hellyana Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD RKLA Babel

Belitung Babelku.com – Acara pelantikan Pengurus Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengukuhkan Hellyana SH menjadi Ketua DPD RKLA Babel yang terpilih secara aklamasi. Acara itu bertempat di Hotel Grand Topical Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (23/10/2022) pagi.

Acara pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP RKLA, Hj Bunda Indah yang mengukuhkan langsung sekaligus mengamanahkan kepada Hellayana SH sebagai Ketua DPD RKLA Provinsi Babel.

Dalam sambutannya, Ketua DPP RKLA, Hj Bunda Indah mengharapkan agar pengurus DPD RKLA ini dapat melebarkan sayap dan.membentuk kepengurusan RKLA hingga merata di tingka Kabupaten/Kota se Provinsi Babel.

“Semoga terpilihnya Hellayana sebagai Ketua RKLA Babel dapat memegang amanah dengan baik, serta dapat segera membantu melebarkan sayap RKLA ke tingkat Kabupaten/Kota,” Harapnya.

Kemudian Ketua terpilih DPD RKLA Babel, Hellayana SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan DPP dan jajaran pengurus RKLA, yang telah mengamanahkan jabatan ketua DPD RKLA Babel. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat, menjaga Keutuhan NKRI.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan terima kasih kepada Hj Bunda Indah dan tentunya seluruh jajaran pengurus RKLA pusat yang mempercayakan amanah ini. Dan dengan bantuan rekan-rekan, semoga kami dapat segera mengembangkan RKLA hingga di tingkat Kabupaten/Kota,” ujar Hellyana yang akrab disapa Kak Helly.

Kak Helly berharap kepada jajaran Pemerintah Provinsi Babel dan seluruh umat beragama, agar dapat menjalin persatuan dan kesatuan antar umat beragama, untuk sama-sama merawat bangsa demi keutuhan NKRI.

“Kami mengajak Putra-Putri terbaik Babel dan seluruh lapisan masyarakat, mari berdiskusi bersama dan menjadikan RKLA sebagai wadah pemersatu umat serta bersama merawat bangsa demi keutuhan NKRI,” imbuh Kak Helly. (Sahrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *