Hipakad DPC Kota Tangerang Selatan Berkomitmen Menjalin Sinergi Dengan Pemkot Tangsel dan Instansi Lainnya

Tangerang Babelku.com – Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (HIPAKAD) DPC Kota Tangerang selatan berkomitmen jalin sinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal tersebut di buktikan dengan selalu menghadiri kegiatan kegiatan yang di adakan Pemerintah Kota Tangsel, salah satunya adalah program komsos dari Kesbangpol.

@Foto Kepala seksi Kesbangpol Kota Tangsel, Nirwan Rianda.S.IP,

Ketua DPC Hipakad Kota Tangerang Selatan Ipan Supanda mengatakan, beberapa kegiatan yang di gelar Pemkot Tangsel Hipakad selalu mengikuti kegiatan tersebut sebagai wujud komitmen Hipakad dalam membangun sinergitas dengan pemkot dan menjaga Kondusifitas di wilayah kota Tangerang Selatan.

banner 970x250

“Saat kami mendapat undangan dari Pemerintah Kota, kami selalu turut hadir, karena sesuai komitmen kami yang ingin totalitas membangun Sinergi dengan Pemkot Tangsel.” Kata Ipan

Ipan mengaku mendapat dukungan dari Walikota Tangsel Drs.H.Benyamin Davnie agar mengajukan permohonan bantuan dana hibah pada Pemkot Tangsel melalui Kesbangpol agar bisa membuat satu kegiatan yang bermanfaat bagi Hipakad.

“kami direkomendasikan agar mengajukan bantuan dana hibah melalui Kesbangpol agar bisa lebih berkontribusi dengan membuat kegiatan -kegiatan yang bermanfaat bagi hipakad dan Masyarakat.

Kesbangpol melalui stafnya memberikan arahan dan siap membantu sesuai dengan kelengkapan persyaratan dan administrasi pendukung yang di perlukan.

Ipan Supanda juga mengklaim jika Ormas Hipakad yang dipimpinnya memiliki legalitas hukum yang jelas sesuai Undang undang dan SK Kemkumham yang Sah sebagai bagian dari syarat untuk mendapatkan dana hibah sesuai dengan peruntukannya.

“Kalau untuk persyaratan, Data dan berkas kami lengkap SK kami di Sahkan oleh kemenkumham, dan itu sudah kami serahkan semua ke Kesbangpol,” tandas Ketua DPC Tangsel Ipan Supanda.

Kepala seksi Kesbangpol Kota Tangsel, Nirwan Rianda.S.IP, akan menerima Ormas yang memiliki legalitas Hukum yang jelas sesuai dengan undang-undang persyaratan yang di syaratkan sebagai ormas penerima dana hibah.

“Benar, kami akan menerima kelengkapan Persyaratan yang sudah dipenuhi sesuai dan terverifikasi, dengan salah satunya SK yang di sahkan oleh kemenkumham,” Pungkas Nirwan saat di temui di kantornya di Jl. Raya Serpong No.39 Kel, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa (14/03/2023).(Nur).

banner 970x250 banner 970x250