HUT PDI-P Ke 50 Tahun Menggelar Kejuaraan Catur Terbuka G.25 Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Belitung Timur babelku.com– Diikuti oleh 182 pecatur se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dalam rangka HUT(Hari Ulang Tahun) PDI-P ke 50 tahun menggelar Kejuaraan Catur Terbuka G.25 se-Provinsi Kepulauan Babel Sabtu(04/03/2023).

Kejuaraan catur yang di ikuti sebagian besar anak anak muda ini di laksanakan di Gedung Auditorium Zahari MZ Kawasan Komplek Perkantoran Terpadu.
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur Jalan Raya Manggar-Gantung Dusun Manggarawan
Desa Padang Kecamatan Manggar Beltim.

banner 970x250

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja S.E M.M kepada media ini mengatakan, kegiatan pertandingan catur ini di prakarsai oleh Ir.Rudianto.Tjen dalamĀ  rangka mencari bibit bibit atlet catur di Bangka Belitung pada umumnya dan Belitung pada khususnya.

“Alhamdulillah antusiasme anak anak muda Belitung Timur sangat luar biasa, terlihat untuk anak SD dan SMP itu sangat banyak” ungkapnya.

Kejuaraan Catur Terbuka G.25 se-Provinsi Kepulauan Babel ini lanjut Fezzi Uktolseja, diikuti 182 peserta dengan sebagian besar diikuti oleh anak-anak sekolah.

“Mudah mudahan bisa mendapatkan bibit bibit atlet catur” ujarnya.

Selain dalam rangka HUT PDIP ke 50 tahun, kata Fezzi Uktolseja yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Beltim, Kejuaraan iniĀ  juga dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kepulauan Bangka Belitung ke-VI di Kabupaten Bangka Barat tahun 2023 ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Rudianto Tjen yang telah melaksanakan kegiatan ini, mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik dan lancar” ucap Fezzi (*/Nining)

banner 970x250 banner 970x250