HUT Satpam Ke 42, Sat Binmas Polres Bangka Barat Bersama Satpam Gelar Baksos 

Bangka Barat Babelku.com – Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 tahun 2023, Sat Binmas Polres Bangka Barat bersama Satpam mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dengan memberikan bantuan sembako di wilayah Muntok dengan sasaran di Panti asuhan, Pesantren, Masjid dan Kelenteng ,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edward. Senin (23/01/2023).

Kasat Binmas menjelaskan bahwa kegiatan Baksos pemberian bantuan berupa sembako dengan sasaran Panti Asuhan Kec.Mentok, Pondok Pesantren Mentok Asin, Masjid Jami Kecamatan Mentok ,Klenteng Kong Fuk Miau Kecamatan Mentok

“Adapun bentuk bansos yang kami berikan berupa Alqur’an, uang, beras, sembako dan alat alat kebersihan” jelas kasat Binmas.

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Binmas Polres Bangka Barat bersama perwakilan Satpam dari berbagai Instansi yang ada di kabupaten Bangka Barat,” kata Kasat Binmas.

Kemudian Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah kerja sama Polres Bangka Barat dengan Satpam yang ada di Kabupaten Bangka Barat dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42.

“Bakti Sosial ini adalah dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kemitraan Polri khususnya Polres Bangka Barat dengan Satpam sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat,” ujar Kasat Binmas.(*)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!