DAERAH  

Ini Pesan Danrem 045/Gaya Saat Kunjungi Kompi Senapan B Sungailiat

Sungailiat Babelku.com – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengunjungi Kompi Senapan B Yonif 147/KGJ Kelurahan Parit Padang Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat,Selasa 13/12/2022.

Adapun arahan yg disampaikan oleh Danrem 045/Gaya bagi prajurit kita harus selalu bersyukur dengan keadaan sekarang betapa sulitnya mencari pekerjaan tingkat pengangguran dan kemiskinan di negara kita sedang bertambah.

banner 970x250

Sekarang kita sudah menjadi prajurit TNI harus bersyukur karna kita sudah mempunyai pekerjaan jika ada keluarga kita yang ingin mendaftar siapkan betul dari fisik dan akademik.

Jangan ada laporan pelanggaran yang di lakukan anggota kompi B jaga nama baik diri sendiri dan kesatuan dan untuk materil semua yang ada di sini di data betul dan di masukan ke simak batalyon,barang barang yang ada di kompi ini supaya di rawat.

Harus bijak bermedsos, bila tidak perlu di apload jangan di apload agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan dan menjaga nama baik diri sendiri dan satuan.

Waspadai tujuh (7) pelanggaran berat,penyalahgunaan senpi dan muhandak, penyalahgunaan narkoba, disersi dan insubordinasi,perkelahian dengan rakyat, TNI dan Polri, pelanggaran asusila, penipuan perampokan, dan pencurian,perjudian.

Tumbuhkan jiwa korsa interen dan antar Satuan laksanakan latihan dalam satuan dan latihan kesiapsiagaan lengkapi protap satuan,”ungkap Danrem.

Turut hadir kegiatan ini Danyon 147/KGJ Mayor Inf Yokki Firmansyah,Dantim Intel Korem 045/Gaya Mayor Inf Adi Kurniawan, S.I.P, Para Perwira Yonif 147/KGJ dan anggota Kompi Senapan B.(*/red).

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

banner 970x250 banner 970x250