Ini Pesan Kapolres Beltim Saat Pimpin Apel Pagi 

Belitung Timur Babelku.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM pimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dihalaman Depan Mapolres Belitung Timur. Kamis (19/1/2023) .

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM dalam arahan apel pagi mengatakan “agar mampu melaksanakan tugas dengan ikhlas dalam melayani masyarakat. rekan-rekan anggota Polres Beltim juga harus tanamkan rasa bangga berdinas di Polres Beltim.

Selanjutnya, Kapolres Beltim juga menyampaikan terkait anggota yang bermasalah, Kasi Propam agar cepat disidangkan sehingga ada kepastian hukum. Kepada anggota yang masih malas melaksanakan apel dan tugas, saya kasih kesempatan untuk berubah, apabila tidak bisa berubah akan dilaksanakan penindakan.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota “Jaga kebersihan Mako Polres Beltim, buanglah sampah pada tempatnya, mari kita sama-sama punya rasa saling memiliki Polres Beltim ini”.

Kegiatan apel jam pimpinan diikuti oleh seluruh personel Polres Belitung Timur dan juga Polsek Jajaran Polres Beltim untuk mendengarkan arahan maupun petunjuk pimpinan tentang pelaksanaan tugas kedepannya.(*/nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!