Ini Ungkapan Perasaan Klien Pengacara Armansyah,SS.SH Terhadap Pelayanan Kepolisian

Pangkalpinang Babelku.com  – Di dalam melaksanakan arahan Kapolri tentang Pelayanan maupun dalam hal menanggapi Laporan dari Masyarakat  ke pada tiap bawahannya di Daerah (Polda).

Hal ini jelas dilaksanakan oleh Polda Babel di dalam menanggapi sebuah laporan yang telah dilaporkan oleh Pengacara  Armansyah,SS.SH Kuasa Hukum dari Sri Dwi Joko dengan harapan semoga masih ada keadilan di Bangka Belitung bagi masyarakat yang mencari keadilan atas hak nya.

Pengacara Armanasyah. SS.SH, Jumat 03/03/2023 berharap Kepolisian Daerah Bangka Belitung menerima laporan pengaduan pada tanggal 28/ 02/ 2023  Cq Reskrim bisa mengungkap fakta- fakta  permasalahan Perkara Kliennya yang selama  2 tahun lebih bisa terang benerang kepastian hukum nya,”Harapnya.

Yang mana selama ini melewati perjalanan yang panjang  sehingga  klien saya Pak Joko berharap ketemu orang – orang baik yang bisa membantu beliau sehingga bisa menjadi terang – benerang dalam kepastian hukum mau pun perkara hukum di Bangka Belitung ini.

Dalam hal ini saya pribadi merasa lega dan bangga terhadap penjelasan dan keterangan yang di sampaikan oleh KASUBDIT II DIT RESKRIMUM POLDA BABEL AKBP Rico Nataldo Devallas Simanjuntak S.I.K ,Penuh dengan santun dan ramah tamah  semoga kasus yang saya alami selama bertahun tahun ini dapat segera terselesaikan, Biar Allah SWT balas kebaikan orang – orang yang baik ini.” Ungkap Joko.

Hal yang sama pun di rasakan oleh Norazema SH. Adik dari Sri Dwi joko mengungkapkan perasaannya.

“Saya bangga dengan bapak Simanjuntak Kasubdit II ini dari cara beliau menerangkan agar tidak adanya kesalahpahaman dari masyarakat ke pada institusi Polri saat membuat laporan Pengaduan,Cara bapak Kasubdit II ini menjelaskan seperti  Dosen dimasa saya kuliah dulu mudah di mengerti dan di pahami,Hal ini lah yang belum pernah saya rasakan atau masyarakat Babel ini dapatkan dan Sosok Polisi seperti ini lah yang menjadi harapan masyarakat Indonesia, khususnya Di Bumi Bangka Belitung ini.”Pungkasnya. (*/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!